Wednesday 9 October 2013

Java Soulnation Festival 2013


Di tahun keenamnya, JSF tak hanya menampilkan artis-artis internasional namun juga dimeriahkan oleh beberapa proyek bermusik spesial salah satunya yaitu L.A. Lights Music Project (The Time Capsule).

Musik POP selalu merajai chart music di berbagai belahan dunia sejak tahun 1950-an hingga sekarang. dari lagu-lagu yang mengutamakan Vokal sampai Electronic Dance Music (EDM) kini menguasai panggung musik namun tetap saja music POP selalu menemukan jalannya untuk mendapatkan tempat special di hati penggemarnya.

Melalui "The Time Capsule Project", kalian akan dibawa kedalam perjalanan evolusi music, tepatnya music POP yang telah melewati dekake demi dekade. Project ini dimotori oleh Sashi Gandarum sebagai Creative Director, Ronald Steven sebagai Music Director, dan Evelinn Kurniadi sebagai Koreografer. dengan mengajak beberapa penyanyi seperti: Tangga, Gamaliel Audrey dan Chantika, Bayu Risa, Monita Tahalea, Aditya, Jemima, Imela Kei, Emily Laras, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Jhagad, dan tentunya Sashi Gandarum yang akan tampil membawakan 51 lagu secara Medley dan berurutan sesuai dengan jamannya sejak tahun 50's, 60's, 70's, 80's, 90's, 2000, 2010 hingga sekarang dari jaman Elvis Presley hingga Bruno Mars. lagu lagu tersebut siap menggoncang panggung java soulnation festival 2013.

Memori penonton kembali dibangunkan dengan lantunan lagu-lagu hits milik Elvis Presley yang dibawakan oleh Teza Sumendra. selain itu Petra Sihombing dan Jhagad membawakan lagu-lagu milik The Beach Boys, The Rolling Stones, The Beatles, duran-duran, tidak kalah Bayu Risa, Monita Tahalea, Imela Kei ikut membawakan lagu Stevie Wonder, ABBA, jakson five dan salah satu band indonesia yaitu koesplus.
Jemima berkesempatan tampil menjadi seorang Madonna, lady gaga, dan Sashi Gandarum jadi Cindy Lauper dan ikut membawakan lagu milik Chrisye bersama penyanyi lainnya. Begitu pula tak kalah menarik Aditya jadi Michael Jackson dan Justin Timberlake yang 'diperankan' dengan baik oleh Bayu Risa.
GAC sendiri mewakili era 90an menampilkan musik yang berkibar di masanya seperti NKOTB, Ricky Martin, Backstreet Boys, spice girl, whitney houston, hingga rapper lokal Iwa K. emily dan teza juga berkesempatan menyanyikan lagu milik Sheila on 7 dan Black Eyed Peas.
Sementara dekade sekarang, yaitu 2010an jadi tugas Tangga. Kuartet ini cukup fasih membawakan lagu-lagu populer milik Justin Bieber, LMFAO, Rihanna, Katy Perry, Carly Rae Jepsen, David Guetta, One Direction, Bruno Mars sampai lagu milik boyband unggulan Indonesia, SM*SH.




No comments:

Post a Comment