Thursday 3 October 2013

Raisa Andriana - Pemeran Utama



Setelah merilis Bye-Bye, perempuan kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini pada bulan Oktober kembali merilis single baru yang berjudul "Pemeran Utama". Lagu ini diambil dari album kedua Heart to Heart yang akan segera dirilis pada bulan November 2013 oleh Universal Music Indonesia.

Proses pengambilan gambar lagu baru “Pemeran Utama” dilakukan di Gedung Kesenian Jakarta untuk menciptakan kesan grand dan klasik. Ini pertama kalinya Raisa berakting dan punya partner dalam video klip. dan lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang baru menyadari kehilangan pemeran utama hatinya. Tapi dia (perempuan) sebenarnya juga cukup angkuh buat bilang, ‘aku mau kembali’. Jadi yang ada penyesalan aja karena udah kehilangan Pemeran Utamanya.

Sebenarnya Pemeran Utama bukan lagu baru, lagu ini sudah dipersiapkan dari album pertama Raisa tahun 2011. Hanya lagu ini pada akhirnya disimpan untuk dijadikan materi single album kedua. Asta Andoko (RAN) dan Ramadhan Handy (Soluvibe) masih menjadi composer sekaligus produser untuk single ini.

Raisa sendiri menyukai lagu ‘Pemeran Utama’ karena lagu ini secara lirik penuh kiasan. Selain itu aransemen lagu ini hanya dibalut dengan piano dan string. dan Raisa menjadi pemeran utama di sebuah pertunjukan drama bareng pria yang disuka.

Secara keseluruhan Konsep untuk di album kedua ini bisa dibilang lagunya setengah slow dan setengah upbeat. jika album pertama bisa dibilang "perkenalan", maka di album kedua ini merupakan proses PDKT dengan pendengarnya. "ujar Raisa."



No comments:

Post a Comment