Friday 21 June 2013

5 SEKAWAN

Kali ini akan sedikit bercerita tentang 5 orang Sahabat, sebenarnya kita juga ga tahu kenapa bisa berkumpul menjadi suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. ada yang bilang mungkin karena adanya suatu kebetulan yang membawa kita terus bersama-sama.
Kita berlima sebelumnya tidak mengenal satu sama lainnya, kita bertemu saat masuk kuliah di univesitas sebelas maret surakarta, tapi apabila ditelusuri ternyata kita pernah berada di suatu ruang lingkup yang sama. misalnya: gua sama eri, kita memang berasal dari kota yang sama yaitu kota Bogor, tapi sebelumnya kita ga saling kenal. tapi setelah ditelusuri ternyata temannya eri temannya gua juga. sama seperti getar dan ambon yang berasal dari jakarta, sebelumnya mereka juga tidak pernah kenal tapi mereka berada dalam suatu ruang lingkup yang sama. yang terakhir teman kita namanya dimas, dia satu satunya yang berasal dari kota solo. tapi setelah mengenal dimas kita baru tahu bahwa dia pernah sekolah SD dan SMP di kota bogor. dan teman-temannya dimas itu teman SMA gua sama eri. lucu sih klo dipikir-pikir kenapa kita ga kenal dari dulu aja, tapi mungkin itu udah jalannya kali yaa klo kita dipertemukannya saat masa kuliah aja.
Awal kita bertemu kita ga pernah tahu klo kita bakal menjadi sahabat seperti sekarang, mungkin karena yang namanya persahabatan itu ga bisa ditentukan oleh kita sendiri, karena yang namanya persahabatan itu berjalan dan menentukan sendiri mana yang namanya sahabat mana yang namanya teman. tapi jujur gua senang bisa mengenal mereka semua, mereka orang-orangnya asik, friendly, suka ngelakuin hal-hal yang diluar akal pikiran orang biasa. mungkin karena obrolan kita yang sama yang membuat kita dekat hingga sekarang.
Kita berkumpul ga cuma saat senang-senang aja, tapi disaat salah seorang dari kita ada yang sedih pasti kita semua membantu menyelesaikan permasalahannya. saat kuliah pun kita suka saling membantu sama lainnya, karena kita mempunyai prinsip masuk kuliah bareng lulus juga harus bareng. kemana-mana kita selalu berlima tidak peduli apa kata orang lain yang ga suka sama kita. tapi kita tetap welcome dengan orang lain walaupun kita kemana-mana selalu berlima.
Kita sering membuat tugas di belakang sriwedari, karena terlalu sering mbak-mbak yang membuat tugas-tugas kuliah kita itu membuat folder di komputernya dengan nama 5 SEKAWAN. sejak dari itulah kita menyebut kelompok kita 5 sekawan






No comments:

Post a Comment