Saturday 22 June 2013

Acara Musik dan Kepuasan

Acara musik mungkin suatu kata yang sudah tidak asing ditelinga kita, dimana suatu tempat kita bisa menikmati musik secara langsung. Mungkin hanya sebagian orang yang sering datang ke acara musik, karena datang ke acara musik merupakan suatu hiburan seseorang saat mereka melepas penat karena adanya suatu rutinitas yang menimbulkan rasa bosan.


Bagi sebagian orang seperti saya acara musik merupakan suatu hiburan yang sangat menyenangkan, dikarenakan dengan kita datang ke acara musik kita bisa menikmati musik secara live. Kita bisa meluapkan kebosanan kita dengan bernyanyi bersama ataupun kita bisa menikmati musik dan mengikuti crowd yang terjadi disana. Apabila ada acara musik dengan guest star band atau penyanyi yang kita idolakan, harga berapun akan kita keluarkan untuk menikmati aksi panggung secara langsung. Karena menonton acara musik itu memiliki kepuasan tersendiri dan tidak ternilai harganya.

Menabung untuk menonton acara musik menurut saya itu hal yang bijak, pasti ada rasa tidak sabar untuk segera datang ke acara musik tersebut. Dari keseluruhan acara musik yang pernah saya datangi semuanya memiliki kesan yang berbeda, misalnya ada yang datang sendirian hanya untuk menyaksikan band yang sangat ingin dilihat, ada yang bersama teman-teman karena memiliki kesamaan ingin menonton band yang sama, ada yang bersama pacar/teman kencan, ada juga yang bersama orang tua. Selain itu terkadang butuh perjuangan juga karena harus melihat di luar kota atau hujan-hujanan demi nonton acara musik. Sudah banyak acara musik yang pernah saya datangi mulai band mancanegara maupun band lokal. Contohnya: 30 seconds to mars, Mr.Big, secondhand serenade, neon trees, the cranberries, dashboard confessional, stereophonics, Arkana, young the giant, blood red shoes, the dirt radicals, we are scientics, god bless, koesplus, /RIF, the S.I.G.I.T., efek rumah kaca, mocca, naif, white shoes and the couples company, the adams, pure saturday, sore, endah n resha, gugun blues shelter, sheilan on 7, maliq and d’essentials, Raisa dan lebih banyak lagi band-band lokal yang ga kalah keren dibanding band mancanegara. Semuanya hanya untuk satu tujuan yaitu kepuasan.




No comments:

Post a Comment