Tuesday 25 June 2013

BALI

Bali merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh para traveler, pulau dewata tersebut memiliki keindahan pantai, budaya, dan hiburan yang dapat membuat siapapun ingin kembali kesana.

Pada umumnya apabila kita ke bali dengan keluarga pasti tempat yang kita kunjungi itu tempat-tempat yang sudah umum seperti kuta, sanur, bedugul, tanah lot, uluwatu, kintamani, gwk, dreamland, ubud dan sejenisnya.
Namun untuk perjalanan kali ini, saya bersama teman-teman ingin menikmati hal yang lain yaitu mencoba dunia hiburan yang ada disana. Karena apabila dengan keluarga hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Rock bar (ayana-bali)
Tempat tersebut memiliki konsep berbeda dibanding bar-bar yang ada di jalan kuta dan legian. rock bar terletak di ayana resort atau di bagian selatan bali. Yang menjadi keunggulan rock bar adalah view lepas pantai karena letaknya di atas tebing, selain itu rock bar juga menyajikan minuman semacam cocktail, mocktail dan sejenisnya. dalam segi hiburan selain view lepas pantai rock bar juga menampilkan live Dj apabila ada event tertentu. Tempat ini cocok untuk bersantai-santai sambil menikmati minuman dengan teman atau pasangan.




Potato head beach club
Tempat ini merupakan beach club yang terletak di daerah seminyak, dengan konsep club bar yang berada di pinggir pantai dengan fasilitas seperti bar, swimming pool, restaurant, white bed, live DJ music. Apabila ingin mendapatkan tempat di white bed, minimal pembayaran yang harus dikeluarkan pengunjung yaitu Rp.500rb.




Legian
Senang-senang klo belum masuk club di sepanjang jalan legian sepertinya kurang lengkap, mungkin cuma di legian club yang bebas mau menggunakan pakaian apapun. Dan malam terakhir di bali kita habiskan di legian.




No comments:

Post a Comment